• pasang iklan

Blogger templates

SISTEM KERJA

Senin, 04 Maret 2013

SISTEM KERJA





ULASAN SINGKAT

Bisnis ini bukanlah bisnis on-line seperti kebanyakan yang sedang menjamur saat ini seperti money game/arisan berantai, jual e-book, forex, hyip, dll, yang mengumbar promosi mimpi kaya mendadak dengan testimoni-testimoni palsu dengan program afiliasi plus website replikanya dan mengajarkan melakukan promosi on-line melalui email massal/spamming yang merugikan orang lain. BUKAN...!!! kami bukan bisnis seperti itu... ini adalah bisnis off-line yang telah berjalan sejak tahun 2003 dan merupakan bisnis nyata yang memiliki produk yang sangat-sangat bermanfaat bagi masalah kesehatan, dan memiliki system yang sangat-sangat bermanfaat untuk masalah finansial yang menjamin penghasilan berkesinambungan dan dapat diwariskan. MLM...??? Betul... tapi jangan pernah disamakan dengan yang lain, karena system MLM disini jauh berbeda dengan yang lain, karena disini lebih berpihak kepada member, sehingga terbukti telah berhasil memberi kesuksesan yang berkesinambungan kepada member-membernya, dan semakin diminati bahkan oleh member MLM lain sehingga jumlahnya semakin hari semakin pesat perkembangannya hingga ratusan ribu member.


BONUS BESAR, CEPAT DAN JANGKA PANJANG (bukan sekali panen)
  1. Menerapkan sistim HYBRIDE : yaitu penggabungan dua sistem yaitu BINARY + MLM Murni
  2. BINARY : Terkenal sebagai penghasil bonus besar dan cepat tanpa ada tutup poin akan tetapi biasanya tidak tahan lama, karena perusahaanya cepat tutup karena bangkrut atau perusahaanya masih kokoh berdiri tetapi membernya sudah jenuh karena bonus yang didapat hanya jika ada member baru yang masuk, jika semua orang sudah masuk siapa lagi yang akan didaftarkan, ada yang berdalih tidak jenuh karena adanya siklus manusia tapi faktanya tetep saja jenuh, coba anda perhatikan sistem sistem binari yang pernah anda temui berapa lama rata rata bertahan ?
  3. MLM Murni : Sistem Jangka Panjang, bonus didapat berdasarkan repeat oder produk dari tutup poin member, nilai bonus kecil karena berdasarkan persentase level dan jenjang karir, untuk mendapatkan hasil di MLM murni memerlukan waktu yang relatif lebih lama jika dibandingkan di Binari, seringkali jaringan yang sudah terbentuk mudah rontok begitu saja karena member enggan tutup poin, bonus masih kecil tapi si upline followup terus untuk tutup poin, Seringkali menunjukkan aset perusahaan yang sudah tersebar dimana mana dan juga menempatkan APLI Sebagai harga mati.
  4. Kesimpulannya Melia Sehat Sejahtera tidak akan mengalami titik jenuh selama produk terus dibutuhkan oleh Masyarakat karena Repeat Ordernya masuk kedalam susunan Binari yang dihitung sebagai penambahan Hak Usaha sehingga akan keluar bonus sponsor dan pasangan lagi, begitu seterusnya sehingga tidak ada habisnya.

BISNIS INI MEMILIKI IJIN RESMI

Tidak seperti bisnis on-line yang banyak beredar saat ini yang sangat meragukan tanggungjawabnya karena dimiliki perorangan yang tidak jelas keberadaannya apalagi perijinannya, bisnis Melia Sehat Sejahtera ini memiliki ijin resmi sesuai perundang-undangan di Indonesia.
  1. MELIA SEHAT SEJAHTERA MEMILIKI SIUPL : Surat Izin Usaha Penjualan Langsung.  Adalah surat izin yang dikeluarkan oleh pemerintah dan untuk mendapatkan SIUPL syaratnya harus ada saldo sebesar Rp 2 Milyar tujuanya melindungi member agar keterlangsungan pembayaran bonus member terjamin.
  2. APLI : (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia) adalah kumpulan dari pemilik atau managemen perusahaan MLM, untuk menjadi anggota harus ada SIUPL jadi bukan merupakan representatif dari member tetapi di lapangan banyak member MLM yang salah kaprah dalam hal ini sehingga menurut mereka MLM yang bagus adalah yang terdaftar di APLI.

MELIA SEHAT SEJAHTERA MEMBAYAR BONUS HARIAN
  • Bonus dibayar harian langsung ditransfer ke rekening member, hari ini ada dapat bonus besok sudah masuk rekening dan ini berlangsung sejak tahun 2003.
  • Melia Sehat Sejahtera merupakan sistem Binari yang berhasil karena dari tahun 2003 hingga sekarang semakin eksis dan belum pernah melakukan perubahan sistem maupun harga produk.

PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA HANYA SEBAGAI REGULATOR
  1. Barangkali Jika MLM lain pada membanggakan aset perusahaan yang telah berhasil di bangun tetapi tidak untuk Melia Sehat Sejahtera, Dari dulu Melia Sehat ejahtera hanya memiliki satu gedung kantor pusat di Jakarta tetapi yang membanggakan adalah aset membernya yang telah melebihi aset perusahaan karena yang yang memiliki Melia adalah member, bukan kebanyakan MLM yang dimiliki oleh owner yang tentu berorientasi cari keuntungan yang besar.
  2. Dengan demikian sudah barang tentu keberpihakkan keuntungan lebih ke member dan disini fungsi PT.Melia Sehat Sejahtera hanya sebagai Regulator sehingga masuk akal jika Melia Nature mampu membayar member dengan bonus besar dan cepat.

PELUANG MASIH TERBUKA LEBAR

Walaupun sudah berdiri sejak tahun 2003 tetapi peluang masih terbuka lebar karena sifat dari produk yang laris manis di masyarakat sehingga terjadi repeat order yang tinggi dipadu dengan sistem Binari dimana repeat order dihitung sebagai menambahan Hak Usaha sehingga akan terjadi pengulangan re entri yang tidak ada hentinya.

LANGKAH SEDERHANA MEMULAI BISNIS INI:
  1. Daftar Rp.30.000 cukup sekali saja berapapun Hak Usaha yang anda ambil.
  2. Beli paket produk, 1 paket = Rp.550.000 untuk 1 Hak Usaha.
  3. Jumlah Paket yang anda beli otomatis menjadi jumlah Hak Usaha yang anda miliki.
  4. Tidak ada pembatasan berapapun Hak Usaha / paket yang akan terus dibeli.
  5. 1 paket berisi 7 botol propolis, yang sudah dibandrol harga konsumen @Rp.100.000.
  6. Jika terjual 1 paket maka 7 x Rp.100.000= Rp.687.500,jadi sudah untung Rp.137.500.
  7. Jadi di sini tidak ada yang dirugikan karena member dapat produk yang sesuai dengan harganya.
  8. Harga Rp.100.000, Harga yang paling murah dibandingkan kompetitor dipasaran, silahkan anda cek sendiri.
  9. Tidak perlu jualan, setelah anda tahu manfaatnya dijamin anda membutuhkan produk ini, dan dengan system ESN (Excelent Strategy Network) dari Melia Nature Indonesia, perkembangan jaringan dan bonus anda akan berkembang dengan pesat.

MARKETING PLAN

KEUNGGULAN MARKETING PLAN PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA:

  • Profil perusahaan jelas dan memiliki legalitas hukum yang lengkap dari Pemerintah RI
  • Modal/investasi cuma sekali seumur hidup (hanya sekali pembelian produk)
  • Modal yang Anda keluarkan diganti dengan produk makanan kesehatan berkualitas dan berstandard Internasional (GMP) yang nilainya jauh lebih besar dari modal Anda
  • Keanggotaan Anda berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan (tidak ada iuran perpanjangan kartu/keanggotaan)
  • Kerja relatif lebih ringan (Binary, membina 2 tim saja : di kiri dan  di kanan)
  • Pembayaran bonus tercepat (dibayar harian plus bulanan otomatis)
  • Perhitungan bonus yang lebih mudah dan memberikan peluang sukses yang sama bagi setiap member (Bonus dibayar tanpa dibatasi oleh peringkat dan Anda pun bisa mengalahkan penghasilan member yang lebih duluan gabung dari Anda)
  • Bonus Dihitung berdasarkan banyaknya omset jaringan (banyaknya paket produk, bukan banyaknya orangnya) dan tidak menggunakan system Poin-poinan Belanja sehingga member tidak perlu menjadi sales/jualan-jualan produk
  • Setiap bonus Anda ditransfer langsung oleh PT. Melia Sehat Sejahtera ke rekening Anda keesokan harinya selama bank tidak tutup tiap kali terjadi omset dalam jaringan Anda dan sebelumnya akan ada SMS pemberitahuan dari server Melia Sehat Sejahtera.
  • Transparansi informasi. Setiap member memiliki website pribadi (Ruang Anggota) di www.meliasehatsejahtera.com dan adanya SMS pemberitahuan bonus member.
  • Tidak ada Peringkat/Breakaway dan tidak ada Tutup Point (tidak ada jebakan-jebakan dalam sistem)
  • Belanja ulang otomatis (Bonus Automaintein, bonus produk tanpa keluarkan uang pribadi lagi)
  • Bonus terbesar. Setiap Anda membeli 1 paket produk, Anda akan mendapatkan 1 unit/titik bisnis dengan potensi penghasilan Rp.850.000/hari untuk bonus harian (Bonus Leadership, di luar dari Bonus Sponsor) dan Rp.86 juta/bulan untuk bonus bulanan (Bonus Unilevel)

FORMAT JARINGAN : BINARY (2 KAKI)

(Membina 2 Tim saja, di Kiri dan di Kanan setiap unit Anda)


SISTEM PEMBAYARAN BONUS

(Dibayar Harian dan Tanpa Syarat)
  • Setiap bonus member akan ditransfer langsung oleh pihak management PT. Melia Sehat Sejahtera ke rekening tiap member keesokan harinya (selama Bank tidak libur). Kecuali bonus hari Jumat dan Sabtu, baru akan di transfer pada hari senin (di akumulasi) karena pada hari Sabtu dan Minggu Bank Libur.
  • Dengan system pembayaran bonus harian, akan sangat membantu seluruh member untuk membiayai kebutuhan hidup sehari-hari dan biaya operasional untuk mengembangkan jaringan utamanya pada awal-awal menjalankan bisnis ini.
  • Pada saatnya nanti bonus harian ini akan menjadi bonus setiap hari seiring dengan perkembangan jaringan member.
  • Untuk Bonus Unilevel (bonus bulanan), akan di transfer otomatis setiap tanggal 20 bulan berikutnya.
  • Untuk Bonus Automaintein (bonus produk), Anda bisa melakukan klaim di bulan berikutnya.

BONUS SISTEM PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

DISCOUNT SPONSOR 
(Rp.100.000 x Banyaknya Paket/unit yang di sponsori)


  • Di bayar Harian, sebesar Rp.100.000 untuk setiap Unit/Paket produk yang Anda Sponsori, pada kedalaman kaki berapa pun. Contohnya, misalnya Anda mensponsori bergabung dengan 2 Paket maka bonus sponsornya adalah Rp.100.000 x 2 = Rp.200.000, mensponsori 7 Paket = Rp.700.000, mensponsori 10 Paket = Rp.1 Juta, mensponsori 15 Paket = Rp.1,5 Juta, dan seterusnya (Rp.100.000 x Banyaknya Paket/unit yang di sponsori)
  • Bonus Sponsor melekat selamanya. Kapan pun orang yang pernah Anda sponsori membeli paket produk lagi, bonus sponsornya secara otomatis akan kembali kepada Anda sebesar Rp.100.000 untuk setiap paket produk yang mereka beli lagi.
  • Bonus Sponsor tidak terbatas. Anda bisa mensponsori orang sebanyak-banyaknya dan Anda bebas menempatkan mereka dimanapun dan pada kedalaman berapapun dalam jaringan Anda.

DISCOUNT LEADERSHIP 

Bonus karena membina/mengembangkan jaringan


  • Sebagai contoh anda akan menerima bonus sebesar Rp.170.000 untuk setiap pertambahan 2 paket/unit di jaringan kiri dan 2 paket/unit di jaringan kanan (termasuk titik/unit Anda sendiri). Apakah itu Anda atau jaringan Anda yang belanja lagi, atau downline Anda merekrut member baru. Begitu seterusnya 4 di kiri dan 4 dikanan hingga 10.
  • Bonus dibayar harian dan tanpa syarat.
  • Jika setiap hari terjadi omset dan terjadi pasangan, maka setiap hari pula Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan (inilah yang nantinya akan menjadi Bonus setiap hari, tergantung perkembangan jaringan Anda)
  • Maksimal pembayaran untuk Bonus Leadership setiap hari adalah hanya Rp.850.000 saja untuk setiap unit Anda (di luar dari Bonus Sponsor), selebihnya akan menjadi keuntungan perusahaan (batas pengaman Perusahaan agar tidak bangkrut), dan untuk memberikan peluang sukses yang sama bagi setiap member. Semua member baik yang baru bergabung maupun yang sudah lama bergabung, sama-sama hanya mendapatkan Rp.850.000/hari untuk setiap unitnya.
  • Jika menginginkan penghasilan Rp.1 Juta setiap hari, maka itu tidak akan mungkin terjadi jika Anda hanya bergabung dengan 1 unit saja. Anda harus bergabung lebih dari satu unit. Dan demi kesuksesan Anda sendiri kelak, kami menyarankan agar Anda bergabung dengan minimal 7 Paket Produk untuk memberikan peluang sukses yang lebih cepat
  • Bonus dihitung berdasarkan banyaknya Paket produk, bukan berdasarkan banyaknya orangnya (kadang 1 orang ada yang bergabung dengan 7 Paket, 15 Paket, 31 Paket dst..). Dan tidak perlu seimbang atau sama persis model atau jumlahnya di kiri dan kanan (lihat contoh gambar di bawah)


BONUS AUTOMAINTEIN (BONUS PRODUK)

BELANJA ULANG OTOMATIS TANPA KELUARKAN UANG PRIBADI LAGI


  • Setiap Bonus Harian Anda (Sponsor dan Leadership) akan diakumulasi, 70% di transfer cash ke rekening Anda, 30% disimpan untuk Belanja Automaintein (repeat order secara otomatis)
  • Jika member belum memperoleh bonus harian, maka tidak ada Belanja Automaintein
  • Perhitungan Automaintein adalah dari tanggal 1 sampai dengan akhir bulan, setiap bulannya
  • Maksimal Belanja Automaintein setiap bulannya adalah Rp.750.000 untuk setiap unit Anda.
Contoh:
Setelah mencapai Rp.750.000,- tidak di simpan lagi.
Semua di transfer full kerekening member
  • Di bulan berikutnya, member dapat melakukan Klaim atas produk automaintein sebesar berapapun jumlah simpanan automainteinnya. Contoh, misalkan Automaintein member di bulan tersebut adalah Rp.600.000,- maka member bisa mendapatkan 8 botol Melia Propolis ataupun menukarkannya dengan produk lainnya. Rincian Harga Produk Automaintein untuk member adalah :
  1. Melia Propolis : Rp. 75.000,- Perbotol
  2. Melia Biyang : Rp.187.500,- Perbotol
  3. Brosur Warna Rp.700,- Perlembar
  4. Buku Produk Rp.4000,- Perbuku
Member yang telah mencapai Automaintein sebesar Rp.750.000 otomatis  mendapatkan Bonus Unilevel (Bonus Bulanan) yang akan di transfer tanggal 20 di bulan berikutnya

BONUS UNILEVEL (GENERASI)

BONUS KARENA BELANJA AUTOMAINTEIN (11 LEVEL KOMPRES)
Rumus Perhitungan Bonus Unilevel
  • Y adalah banyaknya Automaintein (Belanja Ulang Otomatis) setiap unit/titik jaringan Anda dalam sebulan
  • Setiap unit/titik jaringan Anda yang mencapai Automaintein Rp.750.000,- dalam sebulan akan di nilai Rp.21.000
Bonus Unilevel Anda bisa saja lebih dari Rp.86 Juta,
tergantung perkembangan Bonus jaringan/Downline Anda
  • Karena Automaintein terjadi secara otomatis setiap Anda dan jaringan Anda mendapatkan Bonus Harian, maka Bonus Unilevel juga akan Anda dapatkan secara otomatis, seiring perkembangan jaringan Anda. Jadi semakin Anda membantu jaringan Anda mendapatkan Bonus Harian, maka semakin besar Bonus Unilevel Anda setiap bulannya.
  • Level Kompres yang di maksud adalah bukan Peringkat, namun kedalaman jaringan Anda yang juga sudah mencapai Automaintein Rp.750.000,-. Namun semua jaringan Anda yang Automainteinnya belum mencapai Rp.750.000,- tetap akan di hitung dengan Rumus Unilevel (di Kompres). Bisa saja 11 Level tersebut baru akan tercapai pada kedalaman 100 dalam jaringan Anda, sehingga Bonus Unilevel yang Anda akan dapatkan bisa mencapai Rp.100.000 Juta lebih dalam bulan tersebut. Perhatikan contoh gambar di bawah ini.

Bisa saja 11 Level baru tercapai pada
kedalaman 50 atau 100 dalam jaringan Anda

PELUANG SUKSES CEPAT

Setiap Anda membeli 1 Paket produk (Rp.550.000/paket), Anda akan mendapatkan 1 Unit Usaha, artinya 1 sumber penghasilan dengan potensi bonus Rp.850.000/hari untuk Discount Leadership (diluar dari Bonus Sponsor) dan Rp.86. juta/bulan untuk Bonus Unilevel.
Demi kesuksesan Anda kelak, maka disarankan Agar minimal bergabung dengan 7 unit Bisnis langsung, sebab setiap omset akan selalu diakumulasi ke setiap unit bisnis Anda yang ada diatas omset tersebut. Sehingga dengan demikian, dengan hanya sekali bekerja saja Anda bisa menikmati berulang-ulang bahkan berlipat-lipat. Dan tentunya ini akan memberikan peluang sukses yang lebih cepat kepada Anda serta akan membuat kerja Anda menjadi lebih ringan (meski Anda memiliki 7 unit Bisnis, namun Anda hanya perlu membina 4 unit saja yaitu Unit 4, 5, 6 dan 7. Unit 1, 2 dan 3 Anda otomatis akan berpenghasilan juga).
Coba perhatikan gambar ilustrasi perbedaan potensi penghasilan dengan bergabung dengan 1 unit, 3 unit dengan 7 unit di bawah ini :
Dengan jumlah omset yang sama, kerja yang sama, capek yang sama,
waktu yang sama… namun mendapatkan hasil yang jauh berbeda.
Anda bisa meningkatkan potensi penghasilan Bonus Anda dengan bergabung lebih dari 1 Paket/Unit bisnis. Dan ini akan sangat mempengaruhi penghasilan Anda nantinya. semakin banyak unit usaha Anda, maka semakin besar potensi bonus Anda dan semakin cepat peluang sukses Anda.
Anda bisa bergabung dengan unit Tanpa Batas – Penghasilan TANPA BATAS !!!
Anda yang menentukan berapapun penghasilan yang Anda inginkan
Jangan lihat dari apa yang Anda keluarkan, tetapi ukurlah dari apa yang akan Anda dapatkan kelak. Ingat !!! Modal yang Anda keluarkan di atas hanyalah sekali saja seumur hidup, itupun akan di ganti dengan produk yang nilainya jauh lebih besar dari modal Anda, namun potensi penghasilannya bisa Anda miliki setiap hari seumur hidup Anda, bahkan bisa diwariskan.
Jika dibandingkan dengan usaha Konvensional, usaha apakah kira-kira dengan modal hanya Rp.3.880.000 sekali seumur hidup namun mampu mendatangkan potensi penghasilan Rp.5.950.000 setiap hari seumur hidup dengan resiko yang jauh lebih kecil ?!!
BERMINAT...??? ATAU MASIH BUTUH PENJELASAN..???
HUBUNGI SAYA DI 089607031928 atau 085378362739

0 komentar:

KOMENTAR SAHABAT



[ untuk mendukung blog ini maka mohon tempatkan link ini di blog anda ]